Cara Diet Ampuh dengan OCD Deddy Cobuzier secara Cepat

Advertisement
Mempunyai badan ideal apalagi sixpack sangat di dambakan oleh semua orang apalagi kaum pria, badan yang terlihat sixpack akan menambah percaya diri lebih karena bukan hanya sehat, tetapi banyak orang menilai tubuh sixpack itu menandakan pria jantan dan kuat. Tetapi untuk mempunyai badan Sixpack atau kekar harus mempunyai waktu disiplin olahraga angkat beban, dan banyak juga yang menyerah karena tidak ada waktu banyak untuk membentuk tubuh menjadi sixpack seperti yang di idamkan.


Cara Diet Ampuh dengan OCD Deddy Cobuzier

Jaman sudah berlalu, ketika dahulu orang ingin mempunyai badan sixpack harus olahraga rutin di tempat fitness, sekarang ada metode baru yaitu metode OCD ( Obsessive Corbuzier Diet Mendengar kata Corbuzier mungkin anda akan mengenal siapa yang menemukan metode ini dan membuktikannya, Ya benar dia adalah seorang Ilusionis dan Entertain dengan satu orang anak, Dedy Corbuzier adalah orang yang menamai metode itu menjadi OCD, karena adanya bukti dari Dedy sendiri dengan memperlihatkan proses sebelum dan sesudah menggunakan metode tersebut maka banyak orang mulai penasaran dan akhirnya mencoba metode itu, luar biasa metode itu berhasil membuat banyak orang memiliki badan ideal dan sixpack seperti yang di idamkan hanya dalam kurun waktu 3 bulan.

Tapi 3 bulan itu kita bukan hanya olahraga ringan biasa, kita akan melakukan cara yang sudah diterapkan untuk dijadikan syarat di Diet OCD , apa saja syarat dan apa yang harus kita lakukan untuk membentuk tubuh ideal dan sixpack seperti Dedy Cobuzier di OCD Diet's nya.

INILAH CARA DIET OCD YANG AMPUH

1. Jangan Sarapan

Banyak penelitian yang menyebutkan bahwa jika seseorang tidak sarapan maka akan meningkatkan berat badan, Tapi beda sebaliknya dengan Diet kontroversial ini, dikatakan bahwa tidak sarapan jauh lebih baik daripada tidak makan malam. Maka, ketika seseorang sedang menjalani diet OCD, pelaku dilarang untuk Sarapan Pagi.

2. Puasa hingga 24 jam

Jika puasa hanya memerlukan waktu selama 13 jam, maka dalam metode ini yaitu OCD Berpuasa bisa menggunakan waktu sehari penuh yaitu 24 Jam. bertahap mulai dari 16 jam, 18 jam, 20 jam dan terakhir 24 jam. Tapi tenang di Diet OCD puasa kita hanya untuk puasa dari makanan berkalori sementara minum air putih sebanyak apapun diperbolehkan.


3. Bebas makan apa saja


Didalam Metode Diet OCD ini Deddy menyebutkan bahwa seseorang yang sedang menjalani dietnya ini boleh atau bebas dalam memilih makanan, tapi disarankan juga lebih baik lagi makanan yang sehat. Bahkan Deddy sendiri juga menggabungkan makanan sehat dengan Junk Food.


4. Tetap ber Olahraga ketika puasa


Pembentukan Otot ternyata lebih bagus dan maksimal saat orang menjalankan Diet itu dengan berpuasa, jangan takut untuk pingsan. Obsessive Corbuzier's Diet juga menganjurkan untuk tetap ber Olahraga namun bukan Kardio seperti yang selama ini para ahli anjurkan. Bahkan olahraga harus dilakukan ketika kita sedang dalam berpuasa.


5. Bukan Kolesterol Penyebabnya


Hal berikut ini adalah pernyataan Kontroversial dari pembuat metode OCD yaitu Deddy Cobuzier mengatakan bahwa Kolestrol adalah bukan penyebab utama kematian dari penyakit jantung. Bahkan semakin tinggi kadar kolesterol dalam tubuh seseorang, semakin tinggi umur orang itu. Jadi tidak perlu menghindari makanan yang ber kolesterol, makanan berkolesterol malah menguntungkan dan mempercepat hasil dari metode Diet OCD.

Untuk lebih lengkapnya bisa mengunjungi situs www.readyforfit.com yaitu situs resmi dari program metode Diet OCD dari Deddy Cobuzier dimana disana akan dijelaskan secara lengkap dan anda dapat mengunduh Ebook, atau panduan lengkap secara gratis dari Deddy Cobuzier.

Jika anda ingin melakukan metode ini sebaiknya periksakan kondisi anda terlebih dahulu kepada Dokter terdekat atau pribadi anda untuk konsultasi mengenai Diet ini agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Atau dengan cara Diet yang paling aman silahkan buka artikel sebelumnya yaitu Cara Diet secara cepat dan sehat.

Demikian Tips Cara Diet Ampuh dengan OCD Deddy Cobuzier secara Cepat semoga dengan artikel diatas sudah mampu membantu anda dalam membentuk tubuh ideal dan sixpack secara cepat.

0 Response to "Cara Diet Ampuh dengan OCD Deddy Cobuzier secara Cepat"

Posting Komentar