Cara Membuat Bibir Merah Secara Alami Tanpa Lipstik

Advertisement
Beberapa orang khususnya wanita sering mempermasalahkan penampilan bibir dan itu yang mempengaruhi penampilan dari bentuk hingga warna, untuk para wanita bibir merah adalah hal yang seharusnya dimiliki, kadang karena memiliki bibir yang terlihat coklat atau hitam wanita biasanya mengakali hal tersebut menggunakan lip gloss atau lipstik untuk memerahkan bibir secara cepat. Tapi apakah tidak ingin mempunyai bibir merah merona secara alami tanpa kita menggunakan lip gloss atau lipstik setiap akan beraktifitas, untuk itu mari kita simak beberapa Tips yang bisa membuat bibir merah merona secara alami.


Cara memerahkan Bibir Secara Alami Tanpa Lipstik

Cara memerahkan Bibir Secara Alami Tanpa Lipstik

Ketika anda mempunyai problem dengan warna pada bibir anda mungkin ini Tips yang harus anda lakukan agar tidak lagi menggunakan lip gloss atau lipstik untuk memerahkan bibir.

1. Cara memerahkan Bibir Menggunakan Madu

Madu bukan saja baik untuk kesehatan ternyata baik untuk mengembalikan warna bibir anda menjadi merah merona secara alami, bagaimana caranya? cukup mudah anda hanya mengoleskan madu tersebut pada bibir pada saat akan tidur pada malam hari, dan ketika bangun tidur basuhlah bibir dengan air yang higienis agar maksimal hasilnya.

2. Cara Memerahkan Bibir Menggunakan Pasta Gigi

Pasta Gigi bukan hanya bagus untuk memutihkan dan memperkuat gigi, Pasta gigi dapat menjadi pemerah bibir , caranya adalah dengan mengoleskan pasta gigi pada bagian bibir atas dan bawah secara merata. Lakukan ini hanya saat anda akan tidur pada malam hari, pasta gigi akan mengering pada bibir ketika anda tidur dan keesokan pagi ketika anda bangun basuhlah dan bersihkan bibir dari pasta gigi yang sudah mengering. lakukan secara rutin untuk hasil yang maksimal.

3. Cara Memerahkan Bibir Menggunakan Air Putih

Air Putih bukan hanya untuk mencegah kita dari dehidrasi baik juga untuk kesehatan bibir dari pecah pecah dan kotoran yang menempel. ini adalah cara yang paling mudah untuk memerahkan bibir secara alami, yaitu dengan rutin meminum air putih yang higienis. Bahkan tanpa kita melakukan cara ini pastinya mengkonsumsi air putih adalah keseharian kita dalam melakukanya untuk menambah cairan pada tubuh.

Lakukan ketiga cara yang sudah saya sebutkan tadi diatas secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Namun semua cara diatas mempunyai kekurangan dan kelebihannya yaitu jika kita menggunakan cara yang pertama (dengan madu) effeknya akan lumayan cepat terlihat mungkin pada pemakaian 3-7 hari. Jika kita melakukan cara ke dua (yaitu pasta gigi), efeknya yang ditimbulkan lebih cenderung cepat, namun akan cepat juga hilang. Dan jika kita menggunakan cara nomor tiga (yaitu air putih), memanglah membutuhkan proses lumayan lama, tapi bibir merah kita pun akan terlihat lebih lama (awet).

Bagaimana Tips diatas mudah bukan, jika kita teratur melakukan cara diatas bibir yang terlihat kusam akan memerah secara alami tanpa kita menggunakan lip gloss atau lipstik, kepercayaan diri pun akan meningkat, karena dengan bibir yang terlihat merah alami itu membuktikan pola hidup kita yang sehat. Selamat mencoba dan lakukan secara rutin, Terima kasih.

0 Response to "Cara Membuat Bibir Merah Secara Alami Tanpa Lipstik"

Posting Komentar