Cara Memutihkan Kulit Secara Cepat dan Alami

Advertisement
Siapa yang tidak ingin mempunyai kulit putih, cerah, bersih dan cantik, kebanyakan wanita dan bahkan laki-laki banyak yang mendambakannya, mempunyai kulit putih merupakan kunci kepercayaan diri kita dalam berinteraksi sosial, putih pada bagian tangan, kaki, wajah, dan seluruh tubuh. dan banyak sekali orang yang mencari tahu cara memutihkan kulit dengan berbagai cara disertai dengan munculnya berbagai produk untuk mencerahkan kulit secara instan, itupun dengan dibarengi efek samping yang mungkin timbul. Tak jarang sering muncul berbagai berita tentang efek samping yang ditimbulkan karena menggunakan pemutih kulit yang menggunakan zat kimia berbahaya, bukan semakin putih dan bersih malah menjadikan infeksi pada kulit.

                   Cara Memutihkan Kulit Secara Cepat dan Alami

Akan lebih baiknya kita dalam mencari cara untuk memutihkan kulit yaitu jangan dengan cara instan jika masih ada cara alaminya.  Alam masih sangat baik dalam menyediakan berbagai macam bahan untuk memutihkan kulit, selain tersedia di alam, bahan yang kita gunakan tidak akan memberi efek samping seperti infeksi karena yang kita gunakan bersifat natural, jadi tidak membahayakan pemakainya.

Kita juga bisa membuatnya sendiri tanpa curiga akan efek samping seperti pada produk pemutih kulit yang menggunakan zat kimia berbahaya. Cara memutihkan kulit tangan dengan menggunakan bahan alami tidak terlalu sulit. Kita bisa membuat sendiri di rumah dengan alat-alat sederhana yang ada di rumah. Tidak perlu mengeluarkan uang yang sangat banyak seperti jika harus pergi ke dokter kecantikan demi mendapatkan kulit yang diinginkan. Bagaimanakah cara memutihkan kulit tangan, kaki dan tubuh dengan alami?
Kita bisa memanfaatkan Wortel, kita tahu bahwa wortel mempunyai kandungan Vitamin A yang sangat baik untuk mata kita, tetapi ada juga khasiat lain dari sayuran ini, yaitu menjadi bahan pemutih kulit alami, dan bisa kita buat sendiri dengan mudah, bagaimana caranya?

CARA MEMUTIHKAN KULIT SECARA ALAMI

Caranya sangat mudah. Parut wortel, kemudian campurkan dengan body lotion. Setelah tercampur, balur campuran parutan wortel dan hand body ke kulit selama kurang lebih 15-20 menit. Setelah itu baru bisa dibersihkan. Campuran madu, gula dan pisang juga bisa digunakan sebagai body lotion alami yang berfungsi memutihkan kulit. Caranya hanya dengan membalurkan campuran ketiganya ke kulit dan tunggu selama kurang lebih 10-20 menit, kemudian bersihkan. Tak hanya itu, beras tumbuk yang dicampur dengan minyak zaitun juga dianggap sebagai cara memutihkan kulit tangan, kaki dan tubuh yang alami. Sama dengan ketika menggunakan campuran madu, gula dan pisang, pemakaian campuran beras dan minyak zaitun juga selama kurang lebih 10-20 menit.

Itulah Tips Kecantikan yaitu bagaimana cara memutihkan kulit secara alami, walaupun terdengar sedikit aneh, tetapi bahan yang kita gunakan tentu alami dari tumbuhan, daripada kita mencoba dengan produk instan yang masih menghantui akan efek samping yang berbahaya bagi kulit, lebih baik kita mencobanya untuk melihat hasil kulit putih alami.

0 Response to "Cara Memutihkan Kulit Secara Cepat dan Alami"

Posting Komentar