Cara Ampuh Mengempeskan Jerawat dengan Cepat

Advertisement
Jerawat merupakan momok menakutkan bagi siapa saja terutama jerawat yang meradang atau membandel dan sering meninggalkan bekas hitam, Pada seseorang yang memiliki jerawat menjadikan orang tersebut menjadi kurang percaya diri, dan merasa malu. Maka untuk mengatasi masalah tersebut saya akan membagikan untuk anda cara mengempeskan jerawat dengan cepat yang bisa anda coba.

CARA AMPUH MENGEMPESKAN JERAWAT

                                            cara mengempeskan jerawat


Aspirin

Selain untuk obat aspirin juga dipercaya mampu mencegah jerawat menjadi parah lho.
Caranya : Hancurkan atau tumbuk 1 butir aspirin lalu beri air sedikit aduk hingga kental lalu tempelkan pada wajah anda yang berjerawat diamkan beberapa menit sampai mengering lalu bersihkan dengan air bersih.

Pasta gigi

Pasta gigi juga bisa mengempeskan jerawat lho.
Caranya : Ambil pasta gigi secukupnya tempelkan pada wajah yang berjerawat biarkan sampai mengering lalu bilas dengan air bersih. Dan sebaiknya anda melakukannya pada malam hari biarkan semalaman dan cuci wajah anda ketika bangun tidur saja. Dan bagi yang memiliki kulit sensitif sebaiknya tidak melakukan cara ini karena dapat menyebabkan iritasi.

Tomat

Kandungan buah tomat juga bisa mengatasi jerawat lho, Sebab buah tomat kaya akan zat besi, vitamin A, Vitamin C, dan Vitamin B1, kalsium dan belerang.
Caranya : Potong buah tomat menjadi beberapa bagian lalu oleskan ke wajah yang berjerawat tunggu sampai 15 menit lalu bilas dengan air bersih.

Kompres Dengan Es Batu 

Cara ini juga ampuh untuk mengempeskan jerawat dalam satu malam, Untuk caranya sangat mudah, Anda cukup balut es batu dalam kain yang bersih. Lalu tempelkan pada daerah berjerawat selama 30 detik kurang lebihnya. Setelah itu baru oleskan obat jerawat yang biasa Anda pakai atau gunakan. Lalu terakhir Es batu akan mengecilkan pori dan menyerap minyak berlebih.

Nah, Cukup mudah kan cara mengempeskan jerawat secara cepat dan alami, Jika memang cara ini tidak ampuh maka anda bisa membaca tips kami berikut ini :


Jika memang artikel ini membantu anda dalam mengatasi jerawat, maka bisa anda rekomendasikan ke teman anda yang mempunyai masalah yang sama. Caranya adalah dengan share artikel berikut menggunakan tombol share dibawah ini share ke facebook, twitter ataupun G+ Terima kasih.

0 Response to "Cara Ampuh Mengempeskan Jerawat dengan Cepat"

Posting Komentar