Minuman Sehat Sebagai Pendukung Diet

Advertisement
Minuman Sehat Untuk Diet – Dalam Program diet, Seperti minuman perlu anda perhatikan juga selain makanan yang sehat unntuk diet dan olahraga yang rutin. Selalu Perhatikan minuman apa saja yang sudah anda minum. Pada minuman alami rendah gula tentu akan lebih membuat program diet anda menjadi lebih mudah jika dibandingkan anda mengkonsumasi minuman yang tinggi akan kadar gula. Minuman diet perlu konsumsi agar berat badan anda tetap terkontrol, Yaitu dengan minuman diet tentu berat badan ideal akan mudah anda dapatkan.

Minuman Sehat Untuk Diet

Minuman ringan atau energi bersoda adalah beberapa contoh minuman yang mengandung banyak gula dan karbohidrat tinggi yang mudah membuat kegemukan. Karena Jika semakin banyak gula anda konsumsi, Juga semakin babyak pula kalori yang masuk kedalam tubuh anda. Pada Minuman seperti ini pastinya tidak sesuai dengan program diet anda jalankan. Dan jika anda benar-benar ingin menurunkan berat badan dengan diet, Maka cobalah beberapa minuman ini untuk memaksimalkan diet anda.

Minuman untuk diet yang tepat


Minum air putih

Air putih memang mempunyai manfaat yang sangat banyak untuk kesehatan tubuh kita lho. Selain itu juga, Air putih yang satu ini juga udah didapatkan dan harganya yang relatif murah dan bahkan gratis. Untuk sehari, Maka anda sangat disarankan untuk mengkonsumsi air putih ini sebanyak 2 liter atau sekitar dengan 8 gelas air minum. Karena dengan mengkonsumsi air putih yang cukup dan rutin, maka sistem percernaan anda akan semakin lancar ,sehat, dan tubuh anda juga akan terhindar dari dehidrasi atau kekurangan cairan. Namun, jika memang anda bosan dengan mengkonsumsi air putih yang biasa, Maka cobalah tambahkan lemon kedalam air putih anda.

Minum teh tawar

Ternyata selain dapat meningkatkan daya tahan tubuh serta menangkal radikal bebas dalam tubuh. Teh tawar juga dapat anda jadikan sebagai minuman untuk mendukung Program diet anda. Dengan Mengkosumsi teh tawar secara teratur merupakan cara sehat untuk diet anda. Hindari penambahan gula pada pembuatan teh tawar ini. Tetapi jika anda yang kurang menyukai rasa tawar atau basa, Maka anda juga dapat menambahkan madu sebagai pemanisnya.

Minum jus buah dan sayur

Jelas sekali kandungan serat yang tinggi dalam buah dan sayur ini tentu dapat menjaga kelancaran perncernaan tubuh anda, Maka berat badan akan terkontrol. Baik jus buah ataupun sayur, keduanya sangat baik untuk anda jadikan sebagai minuman pendukung program diet anda. Pada Jus labu, semangka, wortel, jeruk, dan jeruk merupakan beberapa contoh buah dan sayur yang sering dibuat untuk jus saat diet. Tetapi, anda juga dapat mencoba buah dan sayur lainnya sebagai jus diet anda.

Minum susu skim

Ternyata susu skim juga dapat anda gunakan sebagai minuman disaat anda sedang menjalankan program diet. Dan Selain itu juga, kandungan protein, kalsium, vitamin D, juga sangat membantu dalam proses pertumbuhan otot dan tulang anda lho. Maka untuk diet ini, cobalah anda pilih susu skim yang rendah akan kandungan lemak. Dan Jika anda tak suka dengan rasa susu skim yang memang sedikit hambar atau basa, Maka anda juga dapat menambahkan coklat tanpa lemak kedalamnya. 

Minum kopi hitam

Kopi hitam mampu melepaskan lemak dan menjadikan lemak tersebut menjadi energi. Karena Kopi hitam ini juga mampu menekan rasa lapar anda, Dan sehingga anda akan merasa kenyang lebih lama, Dan tentu ini sangat cocok jika anda masih diet. Maka Anda juga dapat menambahkan susu skim dan sedikit gula kedalam kopi hitam ini. Tetapi perlu anda perhatikan juga dan jangan lebih dari 4 cangkir kopi hitam dalam sehariya untuk anda konsumsi.

Baca juga :


Nah, Diatas adalah beberapa minuman yang dapat mendukung program diet anda. Sekarang Anda tinggal pilih minuman mana yang anda sukai untuk anda masukkan kedalam menu diet anda. Maka perlu anda perhatikan, Pada diet ini dibutuhkan suatu kesabaran utnuk mencapai hasil yang maksimal. Konsumsi Makan makanan yang sehat dan olahraga teratur juga harus anda perhatikan agar anda mendapatkan hasil yang maksimal dari diet panjang anda. Dan Sekian info kali ini, semoga bermanfaat bagi anda.

0 Response to "Minuman Sehat Sebagai Pendukung Diet"

Posting Komentar