6 Makanan Yang Dapat Membuat Kulit Putih Alami

Advertisement
Pada postingan Tips Baru kali ini akan berbagi tips tentang 6 Makanan Yang Dapat Membuat Kulit Putih AlamiDalam gaya hidup sehari-hari wajah cantik nan rupawan adalah merupakan dambaan setiap orang. Dan bagi kaum hawa,memiliki wajah putihhalus ,lembut, bersih dan cerah adalah damban setiap wanita.
Namun untuk membuat kulit anda seperti demikian tidaklah mudah dan juga tidak juga sesulit yang dibayangkan. Dan yang jelas sangat berpengaruh dari makanan yang anda konsumsi setiap harinya. Menurut ahli Dermatologi dari Miami Leslie Baumann MD, Yang di ambil dari Prevention.com. Menurut ahli tersebut mengemukakan bahwa nutrisi yang baik merupakan dasar atau asas untuk kesehatan kulit kita. Untuk itu anda perlu tahu bahwa makanan apa saja yang bermanfaat untuk kesehatan kulit.

Makanan Yang Dapat Membuat Kulit Putih Alami

MAKANAN YANG DAPAT MEMBUAT KULIT PUTIH

Berikut di bawah ini beberapa makanan yang dapat membantu menjadikan kulit anda putih bersih menurut  Pakar kulit Leslie Baumann MD :

1.Tomat

Hasil penelitiannya menunjukkan bahwa peserta dengan mengkonsumsi buah tomat sebanyak lima sendok pasta tomat kaya lycopene setiap hari selama tiga bulan yang memiliki perlindungan 25 % lebih banyak terhadap pancaran sinar matahari langsung. Dan Selain itu juga, Pada buah tomat juga merupakan makanan yang dapat menjadikan kulit mempunyai lebih banyak kolegen untuk mencegah kulit menjadi kendur.

2. Strawberi

Menurutnya Segelasnya strawberi terdapat 130 % vitamin C lho, yaitu suatu zat yang kuat untuk meningkatkan pengeluaran serat kolegen juga. Pada Kolegen sendiri berfungsi untuk membantu kulit tetap stabil dan halus . Karena Semakin banyak vitamin c yang di konsumsi maka semakin sedikit garis-garis yang muncul di kulit

3. Daun Salad


Setiap enam helai daun salad akan mengandung 100 % vitamin A lho. Kandungan Vitamin A ini berfungsi untuk meremajakan kulit dengan cara meningkatkan pergantian sel yang mati. Di samping itu juga, Pada daun salad juga mengandung kalium yang dapat menambah zat kulit dan meningkatkan penyerapan oksigen dengan cara memperbaiki aliran darah.

4. Telur

Telur mengandung zat Lutein dan Zeaxanthin,yang berfungsi untuk mencegah kerusakan kulit akibat sinar Ultraviolet atau pancaran sinar matahari langsung. Dan Di samping itu telur juga dapat membuat kulit lebih halus, kencang dan lembab.

5. Epal


Kulit buah Epal banyak mengandung Quercetin dan Antioxsida yang berfungsi untuk melindungi kulit dari pancaran sinar Ultraviolet yang dapat menjadikan berlakunya kanser kulit.

6. Soya

Soya adalah makanan yang kaya akan Isofl Avon Soya yang lazim di sebut dengan Aglycone seperti tempe kedelai. Pada Sebuah penelitian mengatakan bahwa kedutan halus dan ketegangan kulit akan meningkat apabila perempuan berusia di atas 30 sampai 40 tahun lho. Oleh sebab itu perbanyak konsumsi soya setiap hari.

Nah, Jadi sudah tahu kan 6 Makanan Ampuh untuk memutihkan Kulit. Diatas adalah sedikit dari banyaknya makanan yang bisa membuat kulit kita sehat secara alami, mungkin akan dilanjut dengan artikel lain suatu hari nanti, jadi selalu update diri anda di blog Tips Baru yang akan membuat anda selalu memperhatikan akan Pola Hidup Sehat, karena sehat itu mahal. Terima kasih, jangan lupa bagikan artikel ini ke teman kamu ya.

0 Response to "6 Makanan Yang Dapat Membuat Kulit Putih Alami"

Posting Komentar