Cara menurunkan berat badan cepat dengan Diet Mayo

Advertisement
Cara menurunkan berat badan cepat dengan Diet Mayo – Pada artikel sebelumnya yaitu Pengertian dan Definisi Diet Mayo saya melanjutkan untuk meneruskan cara melakukan Diet Mayo itu sendiri. Semua orang pasti mendambahkan bentuk tubuh yang langsing dengan berat tubuh yang ideal atau bahkan six pack. Mulai dari laki-laki atapun perempuan pasti tertarik untuk memiliki tubuh ideal. Dan terkadang untuk mencapai itu semua orang rela mengeluarkan biaya mahal, Contohnya saja untuk melakukan operasi bedah lemak yang berbahaya sekali namun harganya sangat mahal. Terkadang juga dengan melakukan diet yang sangat ketat tanpa memikirkan bahwa itu dapat menyiksa tubuhnya sendiri. Oke, ditengah – tengah semua masalah diet itu, Cara diet mayo datang sebagai salah satu solusinya.

PENGERTIAN DIET MAYO

Mayo Clinic’s USA ( Klinik Mayo Amerika Serikat ), Dan itulah nama yang mengenalkan diet yang satu ampuh ini. Pada Diet mayo ini menjanjikan penurunan berat badan antara 5-8 kg dalam waku yang cukup singkat, Hanya 13 hari. Bagaimana Cukup menggiurkan bukan? Pasti Sangat menggiurkan sekali, Karena mengingat diet ini adalah salah satu cara diet sehat dan cepat serta ampuh, selain itu juga penurunan berat badannyapun cukup signifikan yaitu, 5-8 kg dalam 13 hari.

Cara menurunkan berat badan cepat dengan Diet Mayo

Anda bisa mendapatkan semua yang dijanjikan itu dengan syarat anda selalu mentaati peraturan yang berlaku dalam diet yang satu ini. Tidak kalah penting juga untuk selalu mengikuti daftar menu yang ada tanpa melenceng sedikitpun dari peraturan. Ketika itu anda lakukan, Maka kemungkinan berat badan anda tidak akan naik kembali.

Salah satu prinsip dalam diet mayo ini adalah menurunkan berat badan orang dengan mengkonsumsi makanan yang rendah akan karbohidrat dan tinggi lemak. Makanan seperti junk food sangat tidak disarankan dalam program diet mayo ini.

Dalam prakteknya, Tips Diet Mayo ini akan berlangsung selama 12-13 hari waktunya. Dan Setelah itu akan diadakan istirahat selama dua hari lamanya. Kemudian diet akan dilakukan kembali selama 10 minggu kedepan guna menurunkan berat badan antara 25-30 kg besarnya. Bagaimana cukup fantastis bukan?

Diet mayo ini tidak seperti diet-diet lainnya yang lebih terkesan menyiksa tubuh dan membahayakan kesehatan tubuh anda. Tips Diet mayo ini merupakan salah satu metode penurunan berat badan yang cukup ampuh dan aman, Sudah menyehatkan dan bisa anda lakukan dalam jangka waktu yang cukup panjang. Dan Kunci utama dari diet mayo ini menurut Mayo Clinic’s USA adalah makan sesuai dengan piramida berat badan ideal seseorang, Pada tubuh dibiasakan aktif bergerak, Penting malakukan kebiasaan yang sehat, Yaitu menentukan tujuan dan termotivasi untuk memiliki berat badan yang ideal.

Saat anda menjalani diet mayo, Kandungan garam didalam tubuh anda akan dikeluarkan melalui air yang terkadung dalam urin dan feses anda. Sedangkan pada makanan menu diet mayo ini, Kandungan kadar garamnya sangatlah rendah bahkan tidak ada sedikitpun, sehingga Kandungan garam didalam tubuh tidak mengalami penambahan.  

Terdapat dua fase dalam program diet mayo. Pada Fase yang pertama berlangsung dalam dua mingggu pertama, dan fase inilah yang akan menentukan keberhasilan diet anda. Pada fase ini saja, Para pelaku diet diharuskan untuk menambah lima pola hidup dehat yang baru, Yaitu diantaranya adalah melakukan sarapan, makan buah segar dan sayur lebih banyak lagi, serta membatasi gula yang dikonsumsi dan mnegubah camilan yang asin dengan buah dan sayur yang alami.

Pada fase yang kedua, Pada fase inilah yang disebut dengan penentu berat badan anda selanjutnya bagaimana. Pada Fase yang kedua ini sering disebut dengan nama fase “Live it” atau “lanjutkan” dalam bahasa Indonesia nya. Fase ini, Para pelaku diet diharapkan untuk dapat menjalani semua kebiasaan sehat yang pernah dilakukan dalam fase sebelumnya. Yaitu Dengan kata lain, Para pelaku diet hanya melanjutkan tindakan pada fase sebelumnya untuk tetap menjaga kesehatan dan berat tubuh.

Nah Itulah, kurang lebih informasi mengenai diet mayo Cara menurunkan berat badan cepat dengan Diet Mayo. Sepertinya Sudah selaknya kita berpikir bagaimana untuk lebih sehat demi masa depan kita sendiri, Apakah sudah sepantasnya juga kita untuk berpikir bagaimana cara mencapi itu semua dengan cara yang sehat dan aman. Dan Semoga info ini bermanfaat bagi anda semua, sekian dari saya dan terima kasih.

0 Response to "Cara menurunkan berat badan cepat dengan Diet Mayo"

Posting Komentar